Blog kami akan menanpilkan banyak entah itu cerita puisi atau apapun gambar atau sesuatu hal baru

Selasa, 07 Maret 2017

• PENGALAMAN PERTAMA MASUK SMK NEGERI 1 BAWANG


Hy Kawan ,  perkenalkan nama saya Nida Adilah Aulaa, saya memilih sekolah  “SMKN 1 BAWANG” karena saya merasa tertarik dan nyaman dengan keadaan serta sekolah ini. Berintegritas tinggi dan juga Kaya akan Kinerjanya. Tidaklah heran jika orang-orang melintasi sepanjang jalan raya Pucang – Bawang – Banjarnegara, mereka akan melihat deretan bangunan sekolah yang didepannya mengalir saluran irigasi. Disitulah sekolah saya berada, Sekolah yang bisa dibilang “gak ade matinye!”.
Tempatnya luas, mempunyai 3 lapangan.. lapangan basket, voli, GEDUNG OLAH RAGA (GOR) dan lapangan tengah (di tengah sekolah) awal masuk saya terkagum ,nggak tau kenapa,, wkwkwk…:D di SMKN 1 Bawang juga punya masjid, punya kantin luas ,,suasana belajar di sini juga tenang loh teman-teman karena banyak pepohonan . awal nya saya ragu untuk mendaftar di sekolah ini, yah apa boleh buat kalo ngga mencoba kita ngga tau hasilnya . dan ternyata saya lolos dalam seleksi, saya masuk jurusan MEKATRONIKA atau bisa dibilang/disebut "MT"...
Hari pertama saya di sekolah SMK N 1 BAWANG adalah (PLS) "Pengenalan Lingkungan Sekolah" . Pada waktu itu saya sangat terkejut dengan semua program yang diterapkan pihak sekolah. Masa Pengenalan Lingkungan di Sekolah ini sangatlah berbeda dengan sekolah lain. Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah disini benar-benar dilaksanakan dengan ajaran yang sangat mendidik, terutama mendidik kedisiplinan siswa.
  
     Pada masa PLS banyak pengalaman yg saya dapet  diantaranya.. jelas kita semua pasti dapet temen baru  dan sifat mereka juga macem-macem bentuknyaa😂.. tapi saya merasa nyaman dengan mereka semua asik diajak ngobrol, mudah berkawan dan AWAL masuk kita semua kompak , meskipun dari dua kelas MT banyak anak laki2nya , duhh mantab hari pertama saya  sangatlah terkejut, saya langsung masuk mapel Teknik Kerja Bengkel, Lab produktif sekolah saya tergolong lengkap. Sarana dan prasarana yang di sediakan pihak sekolah untuk para siswanya menjadi kesempatan saya untuk mempelajari bidang pemrograman atau yang lainnya dan mempersiapkan ilmu untuk bekal dimasa depan.
  

   
              Guru-guru produktif saya juga sangatlah mengasyikan tapi serius. Ini membuat saya jadi bertambah senang berada dikelas X Mekatronika 2 (MT) yang di perwalikan Ibu Drajat Nahda Riyani . sangatlah bangga dan enjoy untuk mengikuti semua materi maupun praktek yang di terapkan guru dan pihak sekolah saya...
Ini lah sekilas dari pengalaman saya saat awal masuk sekolah ini, Semoga ada hikmah yang dapat dipetik dari tiap pengalaman saya, entah apa itu, tapi semoga saja ada hikmah nya..
Thanks😀😊😊






<== Mohon Abaikan Fotonya😀😂😂






Nama : Nida Adilah Aulaa
Kelas : X Mekatronika 2
Absen : 22
SMK NEGERI 1 BAWANG-Jl.Raya Pucang-BANJARNEGARA-JAWA TENGAH
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Inggil Leresia . Margiawan. Diberdayakan oleh Blogger.