Blog kami akan menanpilkan banyak entah itu cerita puisi atau apapun gambar atau sesuatu hal baru

Senin, 06 Maret 2017

PENGALAMAN PERTAMA MENEMPATI SEKOLAH BARU


   
 Pada waktu itu,saya sebenarnya mau daftar TKJ
 tapi aku pikir "apakah aku bisa masuk tkj dengan nilai rendah"
 lalu aku tanya sama ibu "ibu apakah aku bisa masuk tkj dengan nilai rendah"
 ibu aku jawab,"insaalloh nak,kalau rezekinya kmu pasti bisa,kalau nggak bukan rezekinya kmu nak"

    Pada hari itu,saya ke smk 1 bawang,mengecek jurnal
    ternyata benar yang di katakan,saya nggak keterima ternyata belum rezekinya
    terus saya liat disana ada sebuah jurusan mekatronika dengan memperliatkan
    sebuah robot dan alat-alat yg ada di jurusan mektronika,dengan cepatnya saya langsung
    meliat jurusan mekatronika.

    saya langsung bergegas untuk daftar di mekatronika.
    alhamdulilahnya saya di terima di mekatronika,saya bersyukur banget dengan di terimanya saya di mekatronika
    kemudian saya di suruh ke GOR,setelah lama di GOR saya langsung menuju rumah untuk memberitau ke 2 oran tua saya.

    2 minggu kemudian masuk sekolah,setelah melaksanakan idul fitri.
    pada pertama masuk sekolah yg pertama,saya langsung di suruh ke GOR,untuk memberitau bahwa besok di suruh memakai baju
    hitam putih untuk acara PLS (Pengenalan lingkungan sekolah).

    Setelah acara PLS selesai,siswa wajib memakai seragam dari masing-masing sekolah.setelah itu        saya dan kawan-kawan diberitau letak kelas mekatronika,setelah selang kemudian satu persatu saya kenal dengan anak-anak yang mendaftar di mekatronika
    saya sangat senang di mekatronika,karena jurusan mekatronika bukan jurusan yang di pandang sebelah mata,karena mekatronika menerapkan
    kediplisinan,keterampilan dan skill yang hebat.
   
    Nama: surya dipraja kabri wali maudz
    kelas:X MEKATRONIKA 2
    No:30


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Inggil Leresia . Margiawan. Diberdayakan oleh Blogger.